Cap Lang Kayu Putih

Cap Lang Kayu Putih menggunakan minyak kayu putih dari sumber terbaik di Indonesia. Salah satunya dari pulau Ambon. Minyak kayu putih dari pulau ini memiliki aroma yang sangat berbeda dan memiliki kandungan cineol yang lebih tinggi.

Cap Lang Kayu Putih adalah cairan yang berwarna hijau jernih, yang memiliki banyak kegunaan untuk mengatasi masalah kurang enak badan. Ketika digunakan pada bagian tubuh yang membutuhkan, produk ini dikenal dapat memberikan rasa hangat dan oleh karenanya menjaga tubuh tetap hangat dan nyaman terutama pada saat cuaca dingin.


Cap Lang Kayu Putih Plus

Cap Lang Kayu Putih Plus sebagai pelopor anti nyamuk alami dengan perpaduan antara Cajuput Oil (minyak kayu putih) yang senantiasa memberikan kehangatan dan membantu meringankan sakit perut, perut kembung, rasa mual, dan gatal-gatal akibat gigitan serangga / nyamuk dan Natural Rhodinol yang memberikan perlindungan agar terhindar dari gigitan nyamuk selama 8 jam. Oleskan Cap Lang Kayu Putih Plus ke seluruh keluarga sebelum tidur dan biarkan Cap Lang Kayu Putih menjaga keluarga Anda disaat tidak terjaga.