Tuesday, 13 August 2019

Yang Asli dari Generasi Ke Generasi

Meski itu bukan lirik lagu yang benar, namun kebiasaan memakai Cap Lang Kayu Putih setelah mandi adalah tradisi turun menurun keluarga Indonesia. Tak dipungkiri, memberikan Cap Lang Kayu Putih setelah mandi dapat memberikan kehangatan selain itu wanginya khas menenangkan. Cap Lang Kayu Putih terbuat dari 100% minyak kayu putih dan telah digunakan lebih dari 80% keluarga di Indonesia. Selain mencegah masuk angin, Cap Lang Kayu Putih berkhasiat untuk meredakan perut kembung, mual, masuk angin, sakit perut, dan gatal karena digigit serangga.

 

Cap Lang Kayu Putih merupakan produk asli Indonesia yang tepat digunakan setelah mandi pagi/sore, saat udara dingin, saat si Kecil ingin bermain di luar ruangan dan sebelum tidur. Cap Lang Kayu Putih telah menjadi andalan keluarga Indonesia kapan pun di mana pun.

Bunda Tau Kamu Bisa Bantu Bunda, Nak!

Kalau pernah berarti Bunda punya harapan yang besar untuk si Kecil untuk hidup lebih mandiri, khususnya dalam situasi PSBB ini yang menjadi momen yang tepat.

Bunda, Kok Larang Aku Main Keluar Terus, sih?

Ya, memang efek new normal dan PSBB ini kan merubah aktivitas kesehariannya dia, terutama ketika mau main di luar. Tapi pasti Bunda agak bingung juga kan untuk menjawabnya? Ya bukan?