Thursday, 22 October 2020

Waspada DBD Sejak Dini, Bun!

Bunda tahu kan kalau di musim pancaroba ini memudahkan penyakit menular seperti DBD?
 
Beneran lho Bunda, masalah DBD agak cukup serius!
 
Menurut data Kemenkes yang disampaikan oleh Ibu Siti Nadia Tarmizi M.Epid mengabarkan bahwa dari bulan Januari sampai Juli 2020, sudah tercatat kasus DBD sebanyak 71.633 pasien.
 
Kasus tertinggi berada di Provinsi Jawa Barat sebanyak 10.772 kasus, pada peringkat kedua jatuh pada Provinsi Bali mencapai 8.930 kasus, lalu yang ketiga adalah Provinsi Jawa Timur dengan 5.948 kasus.
 
Kasus dengan korban jiwa mulai dari Januari sampai dengan Juli 2020 dalam 10 provinsi di Indonesia saja sebanyak 459. Yang paling memakan korban jiwa tertinggi ada di Provinsi Jawa Barat dengan jumlah 92 orang, kemudian Nusa Tenggara Timur sebanyak 56 orang.
 
Apakah Bunda sudah ada rencana untuk pencegahan DBD? Lalu, apakah Bunda juga sudah tahu DBD mudah tertular pada kondisi daya tahan tubuh yang menurun?
 
Nah, kenapa tidak untuk memelihara daya tahan tubuh sebagai langkah awal Bunda untuk mencegah DBD?
 
Coba berikan yang terbaik untuk si Kecil dan keluarga dengan Cap Lang Kayu Putih Plus yang memberikan perlindungan secara komplit 12 jam dari gigitan nyamuk serta kandungan cineol-1.8 yang menjaga daya tahan tubuh sehingga tercegah dari timbulnya penyakit. :)
 
Yuk mulai beraksi sebelum terlambat Bunda! :D
 
Sumber: https://www.liputan6.com/health/read/4300516/kemenkes-kasus-dbd-januari-hingga-juli-2020-capai-angka-71633
 
#CegahHindariAtasi
#CapLangSharenting
#KeluargaCapLang
#CapLangKayuPutih
#HangatnyaMelindungi
#MinyakKayuPutihCapLang

Si Kecil Rindu Teman-Temannya Saat Sekolah Online?

Karena kondisi ini, sekolah online pun adalah satu-satunya cara si Kecil untuk belajar. Rasa keterasingan dari teman-temannya yang biasa dia temui bisa saja membuatnya bosan dan bikin patah semangat.