Tuesday, 17 September 2019

Wadah Seru Untuk Bunda Berbagi Cerita

Ketika menjadi seorang Bunda, akan ada banyak “to do list” yang harus Bunda kerjakan, dan terkadang hal itu membuat Bunda menjadi “kaget” serta seketika Bunda merasa harus menghadapi itu sendiri karena merasa tidak ada teman sebagai sesama Bunda untuk berbagi ilmu. 

 

Untuk menepis hal tersebut serta mendukung para Bunda Indonesia, Cap Lang Kayu Putih membuat sebuah wadah agar para Bunda di Indonesia tidak lagi menjadi merasa sendiri, dimana Bunda bisa mendapatkan ilmu parenting dari Bunda hebat lainnya juga berbagi untuk Bunda hebat lainnya, wadah tesebut bernama Cap Lang Sharenting. 

 

Selain itu Cap Lang Sharenting bisa menjadi wadah “me time” di sela-sela kesibukan mengasuh si Kecil. Bunda pun bisa mengasah hobi menulis Bunda, serta membuat Bunda untuk menjadi pembaca yang aktif. Akan ada banyak ilmu parenting yang aplikatif, karena ilmu yang disampaikan tidak hanya sekerdar teori namun sudah merupakan pengalaman dari para Bunda hebat lainnya. Mulai dari ilmu parenting hingga manfaat dekapan yang bisa Bunda ceritakan atau dapatkan di sini.

 

Selain berbagi pengalaman, Bunda hebat Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi Bunda of the Month dan mendapatkan beragam hadiah yang menarik. Jadi, ayo Bunda ikutan berbagi di Cap Lang Sharenting ya.

Bunda Tau Kamu Bisa Bantu Bunda, Nak!

Kalau pernah berarti Bunda punya harapan yang besar untuk si Kecil untuk hidup lebih mandiri, khususnya dalam situasi PSBB ini yang menjadi momen yang tepat.