Tuesday, 19 May 2020

Tingkatkan Imun dan Iman Selama Ramadan

Ramadan tidak terasa  sudah memasuki hari ke 26, dan Pandemi Covid-19 pun masih belum berakhir di Indonesia. Di tengah bulan Ramadan yang penuh berkah ini menuntut kita untuk dua hal, yaitu meningkatkan imun, dan iman yang saling berkaitan. Agar ibadah kita lancar dan diberkahi. Kondisi fisik kita pun juga harus bagus.

 

  1. Tingkatkan Imun. 

Memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah kita jatuh sakit, terutama saat mewabahnya virus Corona seperti sekarang ini. Oleh karenanya dengan pola hidup dan pola makan yang sesuai akan  meningkatkan imunitas kita.  

 

  1. Tingkatkan iman

Meningkatnya jumlah pasien positif Corona membuat banyak masyarakat Indonesia sangat khawatir, ditambah banyak berita-berita hoax yang juga menyebar. Di situasi seperti ini dengan iman lah diri kita, keluarga kita, orang yang kita cintai selalu dalam lindungan dan ketenangan. Karena dengan begitu menjauhkan kita dari khawatir yang berlebihan, selama kita sudah berusaha mencegah sebaik mungkin. Sisanya, kita perlu mencukupi diri kita secara jasmani dan rohani.

 

Kita harus bersatu, harus  kuat untuk melawan wabah ini. Dengan tidak takut dan selalu berdoa karena dengan menjaga  iman dan pikiran tetap positif  akan berpengaruh berpengaruh dengan imun kita.  

 

Kesehatan kita terjaga, Ramadan kita penuh berkah!

 

#DekapHangatSetiapSaat

#CapLangKayuPutihPlus

#CapLangSharenting

#KeluargaCapLang

#PerlindunganPlus

#CapLangKayuPutih

#HangatnyaMelindungi

#MinyakKayuPutihCapLang

Bunda Tau Kamu Bisa Bantu Bunda, Nak!

Kalau pernah berarti Bunda punya harapan yang besar untuk si Kecil untuk hidup lebih mandiri, khususnya dalam situasi PSBB ini yang menjadi momen yang tepat.

Bunda, Kok Larang Aku Main Keluar Terus, sih?

Ya, memang efek new normal dan PSBB ini kan merubah aktivitas kesehariannya dia, terutama ketika mau main di luar. Tapi pasti Bunda agak bingung juga kan untuk menjawabnya? Ya bukan?