Wednesday, 15 January 2020

Dekapan Hangat Ibu Sepanjang Masa walaupun Bekerja

Dear Keluarga Cap Lang,
     Menjadi working mom memang bukan perkara mudah. Working mom tidak berarti mengabaikan anak-anaknya, anak pun tak akan merasa kekurangan kasih sayang meski ibunya harus bekerja. Karena setiap ibu mempunyai keputusan masing-masing yang terbaik untuk anaknya walaupun begitu rasa sayang saya tidak pernah berkurang sedikit pun terhadap anak saya. 
    Setiap pagi sebelum berangkat kerja saya selalu mendekap anak saya agar dia tetap merasa dekat dengan ibunya walau saya berkerja, memang hal tersebut terbilang cukup mudah tapi bagi anak saya itu sangat berperan penting untuk pembentukan karakternya. Ajaibnya ketika anak saya sedang sakit pun, saya dekap dia dan anak saya pun langsung sembuh seketika. Dari hal itu saya belajar dan sangat percaya bahwa kekuatan dekapan seorang ibu sangatlah berpengaruh untuk anaknya karena kasih sayang seorang ibu tidaklah harus dibeda-bedakan hanya karena dia bekerja atau tidak tetapi bagaimana dia mengungkapkan rasa kasih sayangnya dan pengorbanannya.
   Terlepas dari semua komentar negatif yang ada, ibu pekerja juga manusia biasa yang ingin dihargai. Tidak sepantasnya ia dimaki hanya karena keputusannya tetap bekerja di perusahan dan tidak mengurus anak-anaknya selama seharian penuh. Sama dengan ibu rumah tangga, ibu pekerja pun akan melakukan apapun demi anaknya agar bisa tumbuh dengan baik. Pekerjaan yang ditekuninya sekarang semata-mata bukanlah untuk kepentingan dirinya, tapi kepentingan keluarga.
   Dengan mendekap anak kita, kita akan sedikit mengurangi rasa bersalah kita karena banyaknya waktu yang terlewatkan saat anak ditinggal bekerja.jadi ibu tidak perlu khawatir setidaknya kita sudah memberikan yang terbaik buat anak. Saya pun berjanji akan selalu mendekap anak saya dalam keadaan apapun dan akan selalu ada untuknya.
    Terima kasih Cap Lang Kayu Putih sudah menghadirkan rangkaian perawatan untuk si Kecil dan keluarga kecil kami.

Bunda Tau Kamu Bisa Bantu Bunda, Nak!

Kalau pernah berarti Bunda punya harapan yang besar untuk si Kecil untuk hidup lebih mandiri, khususnya dalam situasi PSBB ini yang menjadi momen yang tepat.