Wednesday, 19 August 2020

Cineol-1.8 Dalam Minyak Kayu Putih Itu Ampuh, Gak, sih?

Tahukah Bunda bahwa klaim kandungan cineol-1.8 yang mengundang blunder dan disinformasi di tengah masyarakat? Ini adalah hal yang perlu diluruskan, lho, Bunda! Bahwa sampai saat ini belum ada kandungan yang benar-benar terbukti menyembuhkan COVID-19.

Dilansir dari halodoc.com, beberapa penelitian berkesimpulan bahwa cineol-1.8 secara signifikan hanya mampu sebatas mencegah:

1. Membantu meredakan penyakit pernafasan, seperti bronkitis.
2. Menurut penelitian BMC Immunology, bisa mendukung sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.
3. Memiliki kandungan antioksidan yang dapat menyembuhkan penyakit saluran pernapasan, seperti asma.

Sumber: https://bit.ly/3jmJAQg

Jadi sudah mengerti ya, Bunda! Cineol-1.8 itu bukan ampuh menyembuhkan virus, tetapi ampuh mencegah dari berbagai masalah pernapasan dan penyakit lainnya. ????

Perhatian: COVID-19 dan berbagai virus lainnya lebih mudah menyerang apabila kondisi kesehatan kita lagi turun. Agar kondisi kesehatan tidak drop lakukan pencegahan dini seperti menjaga pola makan dan tidur, menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan pakai Cap Lang Kayu Putih dengan cineol-1.8 yang bisa mencegah tubuh dari timbulnya penyakit.

#MerayakanDekatnyaKeluarga
#CapLangSharenting
#KeluargaCapLang
#CapLangKayuPutih
#HangatnyaMelindungi
#MinyakKayuPutihCapLang

Bunda Tau Kamu Bisa Bantu Bunda, Nak!

Kalau pernah berarti Bunda punya harapan yang besar untuk si Kecil untuk hidup lebih mandiri, khususnya dalam situasi PSBB ini yang menjadi momen yang tepat.