Wednesday, 22 January 2020

Cap Lang Mengajak Keluarga Indonesia Untuk Mulai Dekap Hangat Setiap Saat

Jakarta, 31 Agustus 2019 – Cap Lang Kayu Putih kembali melaksanakan event tahunan Cap Lang Sharenting yang diadakan di Sekolah Bina Bangsa School, Jakarta Barat. Event ini bertujuan untuk menyebarkan campaign baru yaitu Dekap Hangat Setiap Saat, sebuah gerakan yang mengajak orang tua untuk mulai memberikan dekapan hangat secara rutin kepada si Kecil.

Menurut Ibu Elis Yulia, M.Psi psikolog anak, “dekapan memiliki banyak manfaat seperti dapat memperkuat ikatan orang tua dan si Kecil, membuat si Kecil merasa lebih dicintai, bahagia, meningkat kemampuan akademis si Kecil.”

Selain acara talk show yang diisi oleh psikolog anak ibu Elis Yulis, M.Psi, Bapak Azis Chandra selaku Brand representative Cap Lang, Bunda Gisel dan Gempi, acara ini dimeriahkan juga oleh performance dari anak-anak sekolah Bina Bangsa School dan dongeng interaktif bersama Winson Family.

“Aku selalu membawakan Cap Lang Kayu Putih Plus saat Gempi ke sekolah, ini sebagai bukti cinta aku buat Gempi saat aku tidak bisa menjaganya secara langsung”, ujar Gisel. “Menyadari bahwa nyamuk ada di mana-mana, dan ketika Bunda tidak bisa melindungi si Kecil langsung, Cap Lang Kayu Putih Plus hadir untuk memberikan perlindungan dari nyamuk selama 8 jam. Karenanya kami mengajak para Bunda untuk selalu membawakan si Kecil Cap Lang Kayu Putih Plus di dalam tasnya. Sehingga si Kecil bisa secara mandiri mengusapkannya saat di sekolah”, ungkap Brand Representatif Cap Lang Kayu Putih.

“Semoga campaign Dekap Hangat Setiap Saat, bisa menjadi sebuah kebiasaan baru dari seluruh keluarga Indonesia”, sambung Bapak Azis Chandra.

Bunda Tau Kamu Bisa Bantu Bunda, Nak!

Kalau pernah berarti Bunda punya harapan yang besar untuk si Kecil untuk hidup lebih mandiri, khususnya dalam situasi PSBB ini yang menjadi momen yang tepat.