Monday, 27 November 2017

Cap Lang Kayu Putih Raih Penghargaan INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA) 2017

Tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa bagi PT. Eagle Indo Pharma, dimana tahun ini menjadi tahun ke-12 bagi Brand Cap Lang Kayu Putih, untuk mendapatkan penghargaan dalam “The 19th INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA) 2017, dalam kategori Minyak Kayu Putih. Penghargaan ini diberikan kepada PT. Eagle Indo Pharma pada hari Rabu, 22 November 2017, di Hotel Shangri-La, Jakarta.

 

Adapun ICSA merupakan suatu program tahunan dari Majalah SWA berupa pemberian penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan berprestasi terbaik di Indonesia dalam hal memberikan kepuasan pelanggan. Penghargaan dalam ICSA 2017 diberikan kepada produk terbaik berdasarkan riset di 6 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar, terhadap kurang lebih 108 kategori produk di kota besar di Indonesia dan melibatkan 5700 responden.

 

Dua belas tahun berturut-turut konsisten mendapatkan penghargaan ICSA merupakan sebuah pencapaian besar, dimana hal ini membuktikan bahwa produk Cap Lang Kayu Putih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Adapun hal ini tidak mungkin tercapai tanpa keterlibatan dan loyalitas keluarga Indonesia dalam menggunakan produk Cap Lang Kayu Putih.

 

Segenap keluarga Besar PT. Eagle Indo Pharma. Mengucapkan Terima Kasih untuk pilihan dan kepuasan Masyarakat Indonesia, selama 12 tahun yang gemilang ini. Kami akan senantiasa berkomitmen untuk mengembangkan dan konsisten memberikan produk-produk terbaik kami, untuk senantiasa menjaga kesehatan Keluarga Indonesia.

Cap Lang Kayu Putih, Dukung Kampung Sehat Bebas Nyamuk

Bersama dengan acara Kampung Sehat, Cap Lang Kayu Putih Plus ingin senantiasa menjaga keluarga Indonesia dari bahaya nyamuk dan memberdayakan lingkungan sehat, sebagai tempat tinggal keluarga yang aman dan nyaman.

Cap Lang Sharenting, Ajang Kumpul Para Bunda Hebat

Untuk merayakan kebersamaan dan memberi kesempatan Bunda untuk ber “Sharenting” secara langsung, Cap Lang Kayu Putih dan Cap Lang Kayu Putih mengadakan On Ground Sharenting bersama Mona Ratuliu.

Bunda Tau Kamu Bisa Bantu Bunda, Nak!

Kalau pernah berarti Bunda punya harapan yang besar untuk si Kecil untuk hidup lebih mandiri, khususnya dalam situasi PSBB ini yang menjadi momen yang tepat.