Tuesday, 20 February 2018

Cap Lang Kayu Putih Plus dalam kemeriahan Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa

Di awal tahun 2018 ini, Cap Lang Kayu Putih Plus mendukung pagelaran Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa, dalam rangka ulang tahun Stasiun Televisi  Indosiar ke-23 yang dimeriahkan oleh H. Rhoma Irama, Iwan Fals, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Anji, dan artis ternama lainnya.

Kemeriahan acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center, Kamis, 11 Januari 2018 pukul 19.00 WIB. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Anji yang membawakan lagu “Dia” diikuti dengan antusiasme para penonton di studio yang turut bernyanyi bersama-sama.

Penampilan Anji ditutup dengan built-in Produk Cap Lang Kayu Putih Plus yang dibawakan oleh Irfan Hakim dan Erie Suzan, menjelaskan mengenai  keunggulan produk Cap Lang Kayu Putih Plus dan mereka berkesempatan untuk membuktikan keampuhan Cap Lang Kayu Putih Plus untuk menangkal gigitan nyamuk.

Bersama kemeriahan acara Konser Raya 23 Tahun indosiar Luar Biasa, Cap Lang Kayu Putih Plus akan senantiasa berusaha untuk memberikan persembahan yang terbaik bagi keluarga Indonesia.

Cap Lang Kayu Putih, Dukung Kampung Sehat Bebas Nyamuk

Bersama dengan acara Kampung Sehat, Cap Lang Kayu Putih Plus ingin senantiasa menjaga keluarga Indonesia dari bahaya nyamuk dan memberdayakan lingkungan sehat, sebagai tempat tinggal keluarga yang aman dan nyaman.

Cap Lang Sharenting, Ajang Kumpul Para Bunda Hebat

Untuk merayakan kebersamaan dan memberi kesempatan Bunda untuk ber “Sharenting” secara langsung, Cap Lang Kayu Putih dan Cap Lang Kayu Putih mengadakan On Ground Sharenting bersama Mona Ratuliu.